Halloween party ideas 2015



Bukan hanya Kamerun, Afrika, tapi juga Italia, Eropa. Dua pemuda Indonesia mengikrarkan Kaul Kekal. Santo Conforti kiranya tersenyum dari surga sana, kala melihat dua pemuda Indonesia bergabung dalam keluarga religius yang dibentuknya. Mereka menambah jumlah Xaverian Indonesia.

Frater Yudhis, SX asal Magelang, Jawa Tengah dan Frater Aziz SX asal Manggarai, Flores. Keduanya adalah misionaris muda asal Indonesia. Dengan kaul kekal ini, semangat mereka kiranya bertambah. Apalagi acara berahmat ini dihadiri oleh Romo FX Sudharmanto SX asal Indonesia yang sedang berkarya di Roma, Italia. Kehadiran Romo Sudhar SX menjadi bentuk dukungan yang sangat kuat. Rupanya bukan hanya dari keluarga Xaverian Indonesia, dari Pemerintah Indonesia juga hadir. Diwakili oleh Bapak Duta Besar Indonesia untuk negara Vatikan Trias Kuncahyono.

Meskipun kedua Frater Xaverian bukanlah siapa-siapa dibanding orang penting lainnya, pengikraran Kaul Kekal mereka di Parma, Italia menjadi persembahan yang sangat berarti dari Indonesia untuk Italia. Mari kita tetap mendukung kedua Frater ini untuk tahap selanjutnya.


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.